Rabu, 14 November 2012

SMA Negeri 1 Cibitung







Visi
Meningkatkan peserta didik menjadi manusia yang agamis, berakhlak mulia, berkualitas, kreatif, mandiri, dan bertanggungjawab.

Misi
1. Mewujudkan peningkatan kualitas imtaq, iptek dan mengupayakan kehidupan yang agamis dan berkualitas.
2. Meningkatkan prestasi belajar siswa yang dilandasi semangat keteladanan dalam menuntut ilmu.
3. Membina sikap percaya diri, mandiri, kekeluargaan, kebersamaan, gotong royong dalam kehidupan.
4. Mengupayakan siswa/i melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

SMAN 1 CIBITUNG merupakan salah satu sekolah yang berada di Kabupaten Bekasi kebanggaan masyarakat Cibitung. SMAN 1 Cibitung memiiki guru guru yang baik berpengalaman dan berjiwa pemimpin, para staff ahli, fasilitas memadai, luas sekolah kira kira 2 hektar, taman bunga yang indah sesuai dengan slogannya yaitu; "Clean,Green and Smart" yang menjadi ciri khas dari sekolah ini dimana terdapat bunga-bunga yang indah dan pepohonan yang rindang. Ekstakulikuler sekolah ini banyak yang berpendapat hebat karena bisa di bilang berprestasi, ada pramuka, paskibra ,pmr , futsal , rohis, kir, ecp , badminton , vollyball, kesenian dan pencak silat, photography dan lain-lain.Ekstrakulikuler merupakan pilihan semua siswa dan siswi SMAN 1 CIBITUNG untuk meningkatkan bakat dan minta individual maupun kelompok .
Sekolah ini telah banyak meluluskan siswa/i terbaik lebih dari 7 angkatan, mereka banyak yang telah menjadi mahasiswa di berbagai universitas serta bekerja di berbagai perusahaan maupun instansi pemerintah. Dan angkatan 8, 9 dan 10 yang saat ini masih mengeyam pendidikan di SMA Negeri 1 Cibitung.


Adapun alamat jejaring sosial yang dapat dihubungi:
http://www.smanci.sch.id/

 @smaci01 (on twitter)

SMA Negeri 1 Cibitung (on Facebook)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar